SELEMAT DATANG DI GADOGADOBLOG anggoroprapttys.blogspot.com TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN SEMOGA BERMANFAAT

26 Okt 2012

surya yudha park


surya yudha park berdiri sejak 2010 terletak di Jalan Raya Rejasa, Madukara, Banjarnegara. 53483 jawa tengah.

Hotel
surya yudha parkHotel bintang 3 satu-satunya di Banjarnegara. Surya Yudha Hotel memiliki 101 kamar, mulai dari Standard, Superior, Deluxe, Executive, Family, Royal Suite, dan President Suite. Rate mulai dari Rp. 200.000/malam.

Water Park
Dilengkapi 7 kolam dengan 7 variasi kedalaman. Dilengkapi Kolam Ombak Tsunami, kolam ombak buatan terbesar di Jawa Tengah. Tersedia pula kolam terapi ikan.
surya yudha park
MICE (Meeting, Incentive, Conference, & Exhibition)
Berikan nilai lebih pada kegiatan akademik, bisnis, dan sosial Anda. Surya Yudha MICE menyediakan ruang berkapasitas 25, 50, 100, 150, 250, dan 1000 orang.

Karaoke
Semakin lengkap dengan Surya Yudha Karaoke. Tersedia 10 room dengan kualitas sound system, LCD TV 42 Inchi, dan touchscreen monitor.

Outbond
Surya Yudha Park siap menyelenggarakan outbond, baik untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa, dari tingkat fun (tanpa risiko), menengah, semi extrem, hingga extrem. Arena outbond seluas 17.000 meter dilengkapi flying fox terpanjang di Jawa. Panggung Spektakuler berukuran 14 x 16 m dilengkapi tribun penonton berkapasitas 5000 orang.

Sport Center
surya yudha parkTersedia lapangan futsal kayu dan sintetis, volley indoor dan outdoor, tenis meja, bulu tangkis, tenis, dan golf.


Rafting


Anda bisa menikmati arus sungai Serayu, salah satu sungai terbesar di Indonesia. Menelusuri lintasan sepanjang 10 KM selama 2-3 jam, Anda akan menikmati jeram-jeram yang mengasyikan.

1 komentar:

  1. A N G G O R O P R A P T T Y S: Surya Yudha Park >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    A N G G O R O P R A P T T Y S: Surya Yudha Park >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    A N G G O R O P R A P T T Y S: Surya Yudha Park >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK l6

    BalasHapus

POS KOMENTAR